Gerald Liu Keluar dari Weird Genius, Playlist Festival Jadi Panggung Terakhir

112
Gerald Liu Keluar dari Weird Genius, Playlist Festival Jadi Panggung Terakhir

Kabar sedih datang dari Weird Genius yang baru aja umumin pengunduran diri Gerald Liu dari grup musik EDM tersebut. Gerald Liu mutusin hengkang dari Weird Genius setelah empat tahun bersama.

Melalui Instagram resmi dari Weird Genius, telah diputusin bahwa Gerald akan berpisah dari WG. Diungkap Gerald Liu keluar dari Weird Genius karena mau fokus dengan proyek solonya.

View this post on Instagram

A post shared by Weird Genius (@weird.genius)

“Kami berterimakasih untuk dedikasi dan kontribusi Gerald di dalam Weird Genius. Setiap perjalanan memiliki lika-liku dan tantangannya masing2, kami sepakat untuk memulai tahapan yang baru,” tulis Weird Genius dalam pernyataannya di Instagram.

“Setelah melewati pertimbangan yang matang, Gerald memutuskan untuk fokus ke project solo-nya, dan terhitung dari tanggal 21 Oktober 2023 tidak lagi menjadi bagian dari Weird Genius,” tambahnya.

Panggung Playlist Festival di Bandung, akan jadi penampilan terakhir Weird Genius bersama dengan Gerald. Acara tersebut bakal digelar pada 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Bruno Mars Batalkan Konser Gara-gara Konflik Israel-Hamas

Gerald Liu Keluar dari Weird Genius, Playlist Festival Jadi Panggung Terakhir

Selama empat tahun dengan WG bersama Eka Gustiwana dan Reza Arap, Gerald udah berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia dari kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik.

Selain itu, Weird Genius juga sukses menembus industri musik Internasional dengan lagu mereka yakni “Lathi” dengan Sara Fajira dan “Hush” bersama Yellow Claw dan Reikko.

Bahkan, Gerald bersama WG pun juga beberapa kali tampil di salah satu festival musik Internasional, yakni Tomorrowland 2022.