Giliran Neymar yang Bakal Gabung ke Klub Arab Saudi

178
Giliran Neymar yang Bakal Gabung ke Klub Arab Saudi

Klub-klub dari Arab Saudi ga berhenti ngedatengin pemain-pemain top Eropa ke Liga mereka di musim panas ini. Kali ini, ada Neymar yang segera bergabung ke klub Arab Saudi, Al Hilal.

Neymar telah dilepas oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023. Klub yang ngebet banget buat dapetin pemain asal Brasil itu datang dari Arab Saudi, yaitu Al Hilal.

Pakar transfer terpercaya, Fabrizio Romano, udah konfirmasi jika Neymar telah sepakat gabung ke Al Hilal. Neymar dikontrak dua tahun dan segera untuk terbang ke Arab Saudi buat jalanin tes medis.

“Neymar sepakat dengan kontrak selama dua tahun, sampai musim panas 2025. Neymar akan terbang ke Arab Saudi hari ini dan segera lakukan tes medis,” ujar Fabrizio.

“Kedua pihak sudah menyelesaikan urusan dokumen dan semacamnya. Neymar akan memakai nomor punggung 10,” tutupnya.

Baca Juga: Ronaldo Capai 600 Juta Follower Instagram, Messi Kalah Jauh

Surat kabar Prancis, L’Equipe, bilang kalo Al Hilal berani ngeluarin duit sebesar 90 juta euro atau setara Rp1,5 triliun buat datengin Neymar.

Sementara untuk masalah gaji, Neymar diperkirain bakal digaji sebesar Rp2,5 triliun per tahun. Per bulannya Neymar bisa dapetin Rp200 miliar.

Jika dirinciin lagi, gaji per hari yang didapet Neymar mencapai Rp6,9 miliar. Kalau dihitung dalam satu jam di Al Hilal, Neymar digaji sebesar Rp288 juta.