Goodbye Peaches Geldof

1154
0
peaches geldof

Kembali kabar duka datang dari jagat hiburan internasional, yaitu Peaches Geldof yang meninggal dunia di usia yang masih relatif muda, 25 tahun. Putri dari pasangan musisi Bob Geldof dan mendiang presenter TV Paula Yates, ditemukan tewas oleh petugas gawat darurat di kediamannya di Wrotham, Kent, sebelah tenggara Inggris. Belum ada keterangan jelas mengenai penyebab dari kematian mendadak tersebut. Dilansir dari Hollywoodlife, polisi tidak menemukan bukti obat terlarang, tanpa catatan bunuh diri ataupun bekas luka di tubuhnya. Banyak yang menduga kalau kematian mendadak model sekaligus presenter tv ini karena overdosis obat, sama seperti kematian ibunya pada tahun 2000 lalu. 

Tak hanya warga Inggris yang tidak percaya akan berita mengejutkan ini. Ayahnya, sang musisi rock handal asal Irlandia ini juga sangat terkejut dan merasa sedih yang amat sangat atas kepergian putri kesayangannya ini. Bob menyampaikan kabar kematian sang anak pada Senin kemarin dan menyatakan bahwa ia sangat terpukul dan sulit untuk menghadapi kenyataan tersebut.

Sosialita Inggris ini ditemukan tewas pada pukul 13.35 waktu setempat, beberapa jam setelah ia memposting foto dirinya saat bayi bersama ibunya ke Instagram.

peaches geldof husbang

Peaches Geldof meninggalkan suaminya, Thomas Cohen, vokalis SCUM dan dua anak mereka yaitu Dylan Astala Willow yang berumur 20 bulan dan Phaedra Bloom Forever yang berusia 10 bulan.

May your soul rest in peace Peaches.