Hadir di Indonesia, Atmos Pink Usung Konsep Sports Wear Terkhusus Wanita

67

Kabar bahagia bagi pecinta sneakers terkhusus untuk para wanita, kini atmos pink hadir di Grand Indonesia Skybridge level 2. Atmos pink mengusung konsep yang memadukan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita.

Berbeda dengan gerai-gerai atmos yang sebelumnya telah hadir di Indonesia, atmos pink menawarkan konsep Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion. Ini merupakan gerai pertama atmos pink di Indonesia, di luar Tokyo.

“Di luar Tokyo, ini yang pertama. Di Indonesia sendiri juga tidak banyak toko yang fokus dengan ladies jual sneakers atau lifestyle produk.” ucap Marcel Lukman, President Director atmos saat diwawancarai Hardrock FM di Grand Indonesia.

Konsep atmos pink merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari. Bekerjasama dengan seluruh desainer wanita di Bitte Design Studios, atmos pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

Ada beberapa keunikan yang dimiliki store atmos pink di Indonesia, salah satunya adalah ‘dance floor’. Agatha selaku desainer interior dari atmos pink menjelaskan mengenai ide uniknya ini.

“atmos pink sudah menjadi brand terkenal dengan karakteristik yang kuat. Kami ingin menunjukkan keceriaan dan keunikan atmos pink. Kami menggunakan bahan tebal seperti stainless, cat pink solid dan kaca berwarna untuk semakin menghidupkan konsep. Kami juga bermain dengan tunnel installation, untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna.” kata Agatha.

Selain itu, juga ada photo booth di gerai atmos pink di Grand Indonesia. Lo bisa foto-foto bareng teman atau pun pasangan, dengan background dari atmos pink yang menarik.

Meskipun di atmos pink mengusung konsep sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita, namun hal tersebut gak menampik kemungkinan jika ada pria yang tertarik dengan desain yang disajikan di atmos pink.

“Beberapa desain disini Unisex, seperti ada Nike Dunk atau Jordan. Itu ada versi laki-lakinya.” kata Marcel.

“Namun begitu, bukan berarti laki-laki tidak boleh belanja disini. Tapi kita ingin memudahkan saja. Karena belum ada toko yang support isinya semua untuk perempuan. Kita ingin menunjukkan bentuk support melalui atmos pink.” tambahnya.

Atmos pink sendiri bekerjasama dengan interior design perempuan, Agatha Carolina dari Bitte Design Studios. Atmos pink bersama Agatha Carolina berkolaborasi untuk mewujudkan kesan feminin, sporty, dan membawa semangat kontemporer menjadi semakin hidup pada toko atmos pink Grand Indonesia.

Atmos pink ini udah dibuka buat umum mulai tanggal 9 Juli 2022. Buat Hard Rockers yang mau belanja atau beliin buat pacarnya, bisa banget mampir ke di Grand Indonesia Skybridge level 2.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah