Halloween Costume Party!

2171
0
hrfm costume party

Nggak tau harus bergaya seperti apa saat party nanti? Sini, dibantuin deh~

Ada banyak banget style yang bisa dicontek untuk datang ke Halloween party untuk menutup bulan Oktober ini, dari yang bergaya ala setan-setanan, tokoh dongeng, sampai yang nggak jelas lainnya seperti yang dilakukan oleh Heidi Klum yang kerap kali mengadakan pesta kostum saat Halloween.

 

Jason Voorhess

jason

Malas mendandani wajah dengan make-up penuh cat merah ala darah atau tumpukan eye shadow hitam? Bergaya lah ala sang penebar teror dari Camp Crystal Lake, ada di film horor Friday the 13th ini. Untuk berpenampilan seperti Jason Voorhees, gampang kok! cukup mencari topeng hockey ala Jason dan pakaian-pakaian yang tampak usang agar kesan ‘mirip’ nya terlihat. Oh ya agar lebih dramatis, tambahkan efek darah pada topengnya serta senjata mainan agar lebih seram.

Michael Myers

michael myers 1978 by krazyminor2011-d5rlwy2

Haddonfield yang berada di Illinois, Amerika Serikat setiap Halloween selalu ‘kedatangan’ pembunuh sadis bertopeng karet dan membawa sebilah pisau. Kalau tokoh tersebut didatangkan ke Halloween party di sini pasti oke banget, apalagi kalau kebetulan Hard Rockers bertubuh besar. Tinggal menggunakan wearpack berwarna biru tua, sepatu boot hitam, topeng karet, serta membawa pisau mainan dan jadilah tokoh dalam film Halloween yang diproduksi tahun 1978 ini.

Nina Sayers

11037-nina-sayers-black-swan-1366x768-movie-wallpaper

Jadi tokoh yang seram-seram mungkin butuh keberanian apalagi untuk para cewek-cewek yang nggak mau terlihat menyeramkan. Tokoh Nina Sayers dalam film Black Swan bisa jadi rekomendasi yang cocok untuk datang ke pesta kostum seperti yang dilakukan salah satu pemeran Glee, Lea Michele dan super model Alessandra Ambrosio. Selain memang karena ia nge-fans berat dengan Natalie Portman yang memerankan tokoh balerina ini. Untuk gaya ini, Hard Rockers bisa menggunakan outfit ala penari balet yang dihiasi bulu angsa di bagian pinggangnya. Untuk riasan wajah, pulaskan bedak putih ke wajah sampai terlihat pucat, kemudian tambahkan eyeshadow hitam. Jadi deh!

Zombie

zombie-style-wedding

Kalau kebetulan nggak punya persiapan apapun karena acaranya sudah dekat, bergaya ala zombie adalah hal yang paling mudah dilakukan. Bergayalah seperti biasa dan bereksperimenlah pada bagian wajah dengan memulaskan make-up ala zombie yang bisa ditiru dari video tutorial di bawah ini. As simple as that!

Selamat berpesta kostum ria, Hard Rockers!

Suka sama #GMHR ? Ary Kirana & Bayu Oktara pasti terharu banget kalau Hard Rockers kasih vote untuk #GMHR di Yahoo! OMG Award. Jangan lupa vote di sini ya > http://bit.ly/1bxRQnu