Harga Tiket & Tanggal Konser The Script di Jakarta Diumumkan

147

Kabar baik nih buat Hard Rockers yang udah menantikan konser band The Script di Jakarta. Pihak promotor Color Asia Live telah mengumumkan tanggal konser serta harga tiket untuk konser The Script.

The Script akan menggelar konser di Jakarta Indonesia, yang bertajuk “The Script Greatest Hits Tour 2022”. Nantinya, band yang digawangi oleh  Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power itu akan melangsungkan konsernya di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 30 September 2022.

Selain itu, tiket konser pun bisa dibeli pada tanggal 4 Juni 2022. Hal ini disampaikan oleh Managing Director Color Asia Live, David Ananda.

“Para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com,” ucap David Ananda dalam siaran pers.

Tiket yang dijual untuk konser The Script di Istora Senayan hanya 2000 tiket atau kurang dari setengah kapasitas Istora Senayan yang mencapai 5000 orang. Keterbatasan tiket ini dikarenakan penyelenggaraan  menyesuaikan protokol COVID-19 di Indonesia.

“Hai, semuanya di Indonesia. Kami akan main pada 30 September di Indonesia, Jakarta, Istora Senayan. Mari datang dan bernyanyi bersama lagu-lagu favorit kalian, seperti The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time dam Superheroes. Sampai jumpa,” kata O’Donoghue.

Harga Tiket

Untuk harga tiket konser The Script di Jakarta dibagi menjadi tujuh kategori. Untuk kategori sitting, terdapat tiga tiket yang dijual, yakni Diamond VVIP seharga Rp 1.250.000, Ruby Red VIP seharga Rp 950 ribu, dan Tribune Rp 750 ribu.

Sementara untuk tiket festival dijual dengan harga Rp 850 ribu dan Rp 1.150.000. Terakhir tiket termurah bisa didapatkan untuk kategori presale, yakni sebesar Rp 550 dan Rp 850 ribu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah