Harlem Shake Attack!

822
0
Harlem Shake MRA

Berbeda dengan Gangnam Style yang sudah ada pola gerakannya, Harlem Shake ini lebih mirip “gila – gilaan” ketimbang menari.

Lagu Harlem Shake sendiri yang identik dengan kata “Con los terroristas!” (artinya “Bersama Terorrist” – Red) adalah ciptaan seorang DJ dan Produser asal Amerika yang bernama Baauer. Lagu ini memang diproduksi secara digital dan bisa di download bebas oleh label Mad Decent yang menaungi Baauer. Lagu ini semakin meledak setelah digunakan oleh komedian amatir Filthy Frank untuk jadi backsound sekaligus judul videonya (yang sekarang mewabah – Red) di Youtube pada 2 Februari 2013.

Ada satu benang merah pada Harlem Shake,  dengan angle suasana membosankan, lalu muncul satu “orang gila” yang menari – nari dengan gerakan tidak jelas juga mengenakan atribut yang jauh dari normal. Setelah lagu masuk ke reff, tanpa disangka kelakukan orang tersebut menjalar ke semua orang yang ada di sekitarnya.

Sudah banyak video Harlem Shake di Youtube, semua dengan kreativitasnya masing-masing. Tak ada batasan, kecuali pada lagu dan komando untuk memulai tarian. Tarian siapa yang paling gila, dialah yang paling disukai. Mau tau segila apa karyawan MRA Broadcast Media Division bergaya ala Harlem Shake? Cek videonya disini:

Sumber: YouTube