Harry Styles & Taylor Swift Jadi Endorser Capres AS?

320
0

Harry Styles & Taylor Swift angkat suara seputar Pemilihan Umum AS tahun ini.  Benarkah mereka jadi endorser salah satu kandidat presiden?

Yang jelas, Harry Styles masih memiliki kewarganegaraan Inggris.  Lama tinggal di Los Angeles membuatnya peduli dengan kondisi di Amerika Serikat.  Rabu lalu, ia angkat suara di Twitter tentang siapa yang didukungnya.  Harry me-repost sebuah video dari salah satu kandidat, yaitu Joe Biden.  Harry pun tak segan menambahkan komentar pribadinya.  “Jika bisa memilih, saya akan memilih dengan kebaikan.”

Dukungan Harry Styles ke Joe Biden

Harry Styles tidak pernah menyinggung isu politik apa pun dalam sosial medianya.  Hanya saja, ia termasuk yang vokal mendukung gerakan #BlackLivesMatter.  Ia bahkan sempat turun ke jalan untuk protes.  Ia juga mengumpulkan donasi untuk membebaskan para demonstran yang ditangkap.   Sementara, kandidat Presiden AS lainnya, Donald Trump, secara jelas menyebut gerakan tersebut sebagai simbol kebencian.  Hal ini tentu memudahkan Harry Styles  untuk menetapkan dukungannya.

Lalu bagaimana dengan sang mantan, Taylor Swift?