Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Gampang Terangsang

30

Hard Rockers, pernah gak sih lagi dekat dengan seseorang tapi orangnya itu gampang terangsang? Coba cek deh, mungkin aja pasangan atau orang yang lagi lo deketin itu punya zodiak-zodiak berikut ini.

Capricorn

Capricorn ini bisa dibilang tenaganya gak ada habis-habisnya. Gak cuma punya semangat dalam bekerja, tapi Capicorn juga punya semangat tinggi untuk hal-hal berbau seksual.

Bahkan, kadang kalau misalkan lo tantangin Capricorn untuk melampiaskan seksualnya, mereka bisa kapan dan dimana aja.

Pisces

Pices terkenal dengan kebucinannya dengan sang kekasih. Hal inilah yang membuat mereka bisa terangsang kapan aja sama orang yang mereka sayangi.

Untuk lo yang punya pasangan Pisces harusnya bersyukur sih. Lo bakal dimanja terus sama mereka.

Taurus

Taurus merupakan tipe orang yang gampang dibuat senang. Selain itu, Taurus juga ternyata gampan dibuat terangsang, lho.

Apalagi ketika dia udah sayang sama orang, pasti suka banget dengan hal-hal yang berbau sentuhan fisik. Satu lagi, Taurus juga terkenal dengan ‘permainannya’ yang jago banget.

Sagittarius

Kaum Sagittarius memiliki jiwa adventurous. Hal ini yang kadang membuat Sagittarius bisa bikin pasangannya terkejut kapan dan apa yang buat mereka terangsang.

Tetapi hal tersebut hanya terjadi pada momen-momen tertentu. Lain halnya kalau misalkan Sagittarius lagi bad mood, jangankan terangsang, didekati pun ogah.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah