Head in the Clouds Siap Guncang Indonesia, Are You Ready?

72
Head in the Clouds Siap Guncang Indonesia, Are You Ready?

Salah satu fetival musik yang palingd ditunggu-tunggu di Indonesia adalah Head in the Clouds yang juga dijuluki Asian Coachella.

Head in the Clouds Siap Guncang Indonesia, Are You Ready?

Label musik asal Amrika, 88rising telah mengunggah fotot teaer untuk perhelatan festival musik di Indonesia dengan tag @HITCJKT atau Head in the Clouds Jakarta. Cara musik ini sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada tahun 2020. Namun, 88rising terpaksa harus menunda karena pandemic Covid-19.

“INDONESIA ARE YOU READY?” tulis 88rising lewat aku Twitternya pada Senin (25/7/22).

Konser musik yang sering dijuluki ‘Asian Coachella’ seharusnya melakukan debutnya di Jakarta Maret 2020 di JIExpo, Kemayoran dengan headliner antara lain Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, Phum Viphurit, dan artis-artis internasional lainnya.

Di sisi lain, terdapat empat artis asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising. Pertama ada Rich Brian, pria  kelahiran 3 September 1999 ini berhasil mencuri perhatian sejumlah rapper kondang Amerika berkat lagu Dat $tick yang viral. Kemudian ada Niki Zefanya yang diajak Rich Brian gabung 88rising pada tahun 2017.

Head in the Clouds Siap Guncang Indonesia, Are You Ready?

Penyanyi asal Indonesia yang sukses menandatangani kontrak dengan 88rising menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya adalah Stephanie Poetri. Penyanyi I Love You 3000 itu bergabung dengan 88rising pada tahun 2019 lalu. Terakhir ada Devinta yang merilis singlenya berjudul Fall Into You. Devinta berhasil berangkat ke Los Angeles dan tampil di Festival Musik Head in The Clouds 2019 sebagai pembuka.

Baca Juga: Tidak Butuh Waktu Lama, Red Hot Chili Peppers Akan Kembali Rilis Album Baru

Walaupun belum ada update terbaru mengenai detail harga tiket Head in the Clouds Jakarta, pihak festival sudah mengumumkan bahwa tiket Head in the Clouds 2020 yang tidak di-refund akan tetap berlaku.

Siapkah Hard Rockers untuk menonton HITC Jakarta?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto