Henry Cavill Resmi Akan Kembali Perankan Sosok Superman

51

Henry Cavill akhirnya menjawab mengenai rumor kembalinya ia sebagai Superman untuk proyek DC Extended Universe (DCEU) selanjutnya. Dalam video yang diunggahnya di media sosial, Henry mengungkapkan bahwa ia akan kembali mengenakan jubah Superman.

“Tadinya aku ingin menunggu hingga akhir pekan berakhir sebelum mengunggah ini karena aku ingin memberikan kalian kesempatan untuk menonton Black Adam,” kata Henry Cavill membuka videonya yang diunggah pada Senin (24/10).

“Tapi kini sudah banyak dari kalian yang nonton, aku ingin meresmikan bahwa aku kembali sebagai Superman,” sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill)

Henry juga mengucapkan terima kasih kepada para fansnya yang sangat menantikan ia kembali. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik dalam proyek DC Extended Universe (DCEU) mendatang sebagai sosok Superman.

“Pertama-tama aku ingin berterima kasih kepada kalian semua. Terima kasih atas dukungannya dan terima kasih atas kesabarannya,” ujar Cavill.

“Aku janji itu semua akan terbayarkan,” lanjutnya.

Baca Juga: 4 Tipe Gaya Ciuman dan Artinya

Sebelumnya, ada bocoran mengenai sosok Superman yang hadir dalam post credit film Black Adam, yang sedang tayang di bioskop. Superman berhadapan dengan Black Adam setelah antihero itu berhasil mengalahkan Ishmael Gregor alias Sabbac.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah