Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Superman Lagi

39
Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Superman Lagi

Berita sedih datang dari aktor ikonis, Henry Cavill lewat perannya sebagai superhero paling kuat di DC Universe yaitu Superman.

Henry Cavill baru-baru ini mengumumkan dirinya batal kembali menjadi Superman. Hal itu diungkapkan Cavill setelah berunding dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies. Dirinya mengirimkan doa kepada para kru dan bintang nantinya yang akan terlibat segala kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan terkait proyek DC di masa depan.

Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Superman Lagi

“Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya. Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman,” ,” kata Cavill dalam pernyataan di media sosial, Kamis (15/12)

“Setelah diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini┬átidaklah mudah, tapi itulah hidup,” lanjutnya.

“Pergantian sang penjaga adalah sebuah keniscayaan. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki sebuah semesta untuk dibangun,” kata Henry Cavill.

“Segalanya yang dia perjuangkan masih ada, dan teladan yang ia berikan kita pun masih ada! Kesempatan saya untuk mengenakan jubah telah berlalu, tapi apa yang Superman perjuangkan akan tetap ada,” pungkas Cavill.

View this post on Instagram

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill)

Sebelumnya, pada 24 Oktober 2022, Henry Cavill sempat mengumumkan akan kembali sebagai Superman. Dirinya pun sempat menjadi kameo dalam film Black Adam. Namun, semua berubah ketika beberapa hari setelahnya, James Gunn dan Peter Safran ditunjuk Warner Bros untuk memimpin produksi film-film DC.

“Tadinya aku ingin menunggu hingga akhir pekan berakhir sebelum mengunggah ini karena aku ingin memberikan kalian kesempatan untuk menonton Black Adam,” kata Henry Cavill membuka videonya yang diunggah pada Senin (24/10).

Baca Juga: Instagram Kalahkan TikTok Sebagai Platform Mencari Rekomendasi Destinasi Liburan

“Tapi kini sudah banyak dari kalian yang nonton, aku ingin meresmikan bahwa aku kembali sebagai Superman,” sambungnya.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto