HONNE Rilis Single What Should You Do? Kolaborasi Dengan Pink Sweat$

297
0
HONNE Rilis Single What Should You Do?

Musisi asal Inggris, HONNE kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘WHAT WOULD YOU DO?’. Di lagu ini HONNE berkolaborasi dengan musisi RnB, Pink Sweat$.

HONNE Rilis Single What Should You Do?

Lagu ‘WHAT WOULD YOU DO?’ merupakan materi baru dari HONNE sejak dirilisnya ‘Warm on a Christmas Night’ pada Desember lalu, sebuah karya ulang dari ‘Warm on a Cold Night’ untuk merayakan musim liburan. Musim panas lalu, HONNE juga bereksperimen dengan mixtape No Song Without You di tengah pandemi Covid-19 yang didedikasikan buat penggemar, disertai pesan penting terkait musik yang dapat menaikan imun.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, disingle terbaru yang berjudul ‘WHAT WOULD YOU DO?’ menyanjikan sesuatu yang baru, fresh dan luas untuk musiknya. Terlebih saat di lagu tersebut HONNE berkolaborasi dengan musisi RnB, Pink Sweat$.

HONNE sendiri sebenarnya sempat ragu akan kolaborasinya yang berbeda genre dengan Pink Sweat$. Namun, justru hasil yang diciptakan dalam rilisan terbarunya ‘WHAT WOULD YOU DO?’ menghasilkan sesuatu yang berbeda dan menarik.

“Dulu, kami membatasi diri”, jelas HONNE.

“Sampai saat kami memainkan lagunya dan segalanya menjadi sangat menarik, tetapi kami mulai ragu dan berkata, ‘Bisakah kami benar-benar melakukan itu?’. “

“Sekarang, kami telah keluar dari aturan yang membatasi dan melakukan apa pun yang ingin kami lakukan.” tuturnya.

Baca Juga : Nike Dan Converse Rilis Koleksi Kolaborasi “Space Jam: A New Legacy”

Penasaran dengan single terbaru dari kolaborasi HONNE dengan Pink Sweat$? berikut cuplikan video klip dari lagu ‘WHAT WOULD YOU DO?’