Hore! Hari Ini Bioskop Seluruh Indonesia Sudah Buka

434
Hari Ini Bioskop Seluruh Indonesia Sudah Buka

Per tanggal 16 September 2021 atau hari ini, seluruh bioskop di Indonesia kembali beroperasi. Sejumlah film -film box office dari mancanegara pun siap ditayangkan seperti Black Widow serta The Suicide Squad.

Diumumkan oleh jaringan bioskop Indonesia Cineplex melalui media sosial Instagram bahwa seluruh bioskop di Indonesia mulai buka kembali pada Kamis (16/9/2021). Sebelumnya, pembukaan bioskop ini sempat ditunda yang seharusnya dijadwalkan pada Rabu (15/9/2021).

Update terbaru! Semua bioskop Indonesia termasuk Platinum Cineplex akan mundur reopening 1 hari ke tanggal 16 Sept 2021 yah. Please share this kepada teman-teman mu yang udah excited nonton hari ini,” tulis @platinumcineplex_id.

Hari Ini Bioskop Seluruh Indonesia Sudah Buka

Terdapat syarat-syarat terkait kembali beroperasinya bioskop untuk memenuhi protokol kesehatan. Diantaranya adalah kapasitas maksimum bioskop 50%, anak di bawah 12 tahun belum diizinkan masuk dan melakukan check in melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Namun begitu, tampaknya seluruh bioskop yang akan dibuka hanya lah yang berada di wilayah PPKM Level 3 dan Level 2. Sementara yang berada di wilayah PPKM level 4 kemungkinan masih belum dibuka.

Baca Juga : Apple Resmi Rilis iPhone 13 Series! Fitur Baru & Harga Tetap Sama

Saat ini hanya ada 5 zona merah covid-19 yang tersebar di 3 provinsi di Indonesia per 5 September 2021, yaitu Sulawesi Tengah: Parigi Moutong, Papua: Mappi dan Aceh: Pidie Jaya, Kota Banda Aceh, Aceh Besar.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah