Neck Deep RIlis Lagu Patah Hati “Heartbreak Of The Century” di Hari Valentine

570
Neck Deep RIlis Lagu Patah Hati “Heartbreak Of The Century” di Hari Valentine

Spesial di hari Valentine, band Pop-punk asal InggrisNeck Deep, merilis lagu patah hati berjudul “Heartbreak Of The Century”. Lagu ini menunjukkan kembalinya Neck Deep, dengan menawarkan keceriaan melalui aransemen dari lagu tersebut.

Meski bertemakan patah hati, single “Heartbreak Of The Century” terdengar catchy dan powerful. Ketukan double-time punk menjadikan lagu “Heartbreak Of The Century” seperti lagu-lagu Neck Deep sebelumnya.

Video klip musik dari “Heartbreak Of The Century” juga dibuat unik dengan menyinggung Piala Oscar. Dalam adegan di video klip tersebut, Neck Deep menghadiri acara yang mereka juluki sebagai ‘sh**ty Oscars’.

Baca Juga: Ini Dia 10 Artis Dengan Pendapatan Tertinggi Versi Forbes

Neck Deep RIlis Lagu Patah Hati “Heartbreak Of The Century” di Hari Valentine

Kemudian, mereka bersaing untuk mendapatkanpenghargaan dengan judul “Heart break Of The Century”. Selain itu, juga ada beberapa film romantis yang ditampilkan, seperti “500 Days Of Summer”, “The Notebook”, “Silver Linings Playbook”, dan “Forgetting Sarah Marshal.”

“Kita ngambil ide ‘The Heartbreak Of The Century’ dan ngebayangin kalau lo benar-benar dapat memenangkan penghargaan untuk itu,” kata Barlow, dikutip dari Rock Sound.

“Jadi ya gitu lah, Oscar yang menyebalkan, di mana kita memenangkan penghargaan ‘Heartbreak Of The Century’. Kita pengen videonya terasa klasik atau nostalgia, sesuatu yang menghibur buat ditonton daripada yang biasanya.”

“Ini menampilkan beberapa acting terbaik kita sampai saat ini, dan merupakan salah satu video favorit kita yang pernah kita buat,” tambahnya.

LEAVE A REPLY