Ini Daftar 10 Selebriti Dengan Tarif Termahal di Instagram, Hingga Miliaran!

404
0
Dwayne Johnson

Di era media sosial sekarang ini, hanya dengan bermodalkan satu potingan bisa ngumpulin pundi-pundi uang yang jumlahnya bisa cukup untuk membeli rumah.

Hopper HQ baru aja merilis Instagram rich list 2021. Ada beberapa selebriti, penyanyi hingga atlet sepakbola yang masuk ke dalam orang-orang dengan tarif termahal untuk satu posting di Instagram.

Neymar

Daftar Selebriti Termahal di Instagram

Posisi ke-10 ditempati oleh pesepakbola yang saat ini membela Paris Saint Germain (PSG), Neymar. Satu postingan iklan di Instagram Neymar senilai USD 704 ribu atau sekitar Rp 10 miliar. Neymar sendiri saat ini memiliki jumlah followers 148 juta di Instagram.

Taylor Swift

Daftar Selebriti Termahal di Instagram

Di atasnya Neymar ada nama penyanyi Taylor Swift yang telah memiliki 152 juta followers Instagram. Untuk satu kali posting iklang di Instagram Taylor Swift, dikenai tarif USD 722 ribu atau sekitar Rp 10,4 miliar.

Justin Bieber

Daftar Selebriti Termahal di Instagram

Peringkat kedelapan ditempati Justin Biber, yang lebih mahal sedikit dibanding Taylor Swift yakni USD 747 ribu atau sekitar Rp 10,5 miliar. Justin sendiri memiliki 168 juta followers di Instagram saat ini.

Beyonce

Daftar Selebriti Termahal di Instagram

Penyanyi yang baru saja memecahkan rekor sebagai penyanyi wanita terbanyak meraih Grammy ini memasang tarif USD 770 ribu atau sekitar Rp 11 miliar. Beyonce memiliki 170 juta followers di akun Instagramnya.

Selena Gomez

Daftar Selebriti Termahal di Instagram

Apabila ada brand yang ingin memasang postingan di akun Instagram Selena Gomez, harus siap-siap merogoh kocek sebesar USD 848 ribu atau sekitar Rp 12,2 miliar. Jumlah followers dari Selena Gomez sudah mencapai 218 juta pengikut.

Ariana Grande

Daftar Orang Termahal di Instagram

Posisi kelima ditempati oleh aktris dan penyanyi, Ariana Grande dengan memiliki tarif USD 853 ribu atau sekitar Rp 12,3 miliar. Ariana Grande memiliki 228 juta followers di akun Instagramnya.

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kepopularitasannya sebagai selebriti glamor dan penuh kontroversi dimanfaatkan betul-betul oleh Kim Kardashian dalam mendulang pundi-pundi uang di akun sosial medianya. Untuk satu kali posting iklan di Instagram Kim dikenai harga USD 858 ribu atau sekitar Rp 12,4 miliar.

Cristiano Ronaldo

Pesona dari Cristiano Ronaldo di atas lapangan sudah tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu, Ronaldo pun memiliki jumlah followers terbanyak diantara pesepakbola dunia lainnya dengan 273 juta followers di Instagram. Hal inilah yang membuat harga sekali posting untuk iklan di akun Ronaldo mencapai USD 889 ribu atau sekitar Rp 12,8 miliar.

Kylie Jenner

Kylia Jenner

Peringkat kedua ditempati oleh Kylie Jenner dengan harga satu kali posting beriklan mencapai USD 986 ribu atau sekitar Rp 14,2 miliar. Padahal jumlah followers dari Kylie Jenner dibawah dari Cristiano Ronaldo, yakni 223 juta followers Instagram.

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Inilah posisi pertama ditempati oleh Dwayne Johnson yang meraup pundi-pundi uang sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar dengan hanya satu kali posting iklan di akun Instagramnya. Jumlah followers dari Dwayne Johnson mencapai 223 juta pengikut di Instagram.

Baca Juga : Rilis Air Max 97s “Satan Shoes”, Rapper Lil Nas X Digugat Nike

Itulah deretan para selebriti dan pesepakbola dengan tarif paling mahal untuk satu postingan iklan. Kalau akun lo seandainya ada iklan yang masuk, bakal lo tarifin berapa nih Hard Rockers?