Ini Prediksi Line-Up Head In The Clouds di Jakarta

201

Label musik 88rising baru aja mengumumkan konser Head In The Clouds alias HITC di Community Park Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Jakarta Utara. Beberapa musisi diprediksi bakal meramaikan konser Head In The Clouds ini.

HITC Jakarta festival akan berlangsung selama dua hari atau tepatnya pada 3 dan 4 Desember 2022. Ini merupakan pertama kalinya Head In The Clouds Festival di adakan di Jakarta, Indonesia.

“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta.” ungkap CEO 88rising, Sean Miyashiro dikutip dari Kompas.com.

Diprediksi sejumlah musisi Tanah Air yang telah mendunia akan turut meramaikan HITC Jakarta, seperti NIKI, Stephanie Poetri, Warren Hue hingga Rich Brian. Selain itu, ada juga artis dari 88rising lainnya, yakni Jackson Wang, Joji, Bibi, Chung Ha, Jay Park, Atarashii Gakko, Dabin, Eaj, Milli, MXMTOON, No Rome, Tiger Jk.

Prediksi ini berdasarkan dari line-up Head In The Clouds Festival California. Sebelumnya, musisi-musisi yang telah disebutkan di atas juga ikut meramaikan HITC California.

Sementara untuk harga tiketnya juga diprediksi gak jauh berbeda dengan Festival sebelumnya di California, sekitar Rp 3,7 juta sampai Rp 11 juta untuk 2 hari. Presale tiket festival JITC Jakarta akan dibuka pada 4 Agustus 2022 lewat JKT.HITCFESTIVAL.COM.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah