Ini Tanggal Rilis Film Thor: Love & Thunder di Bioskop Tanah Air

60

Film Thor: Love & Thunder telah mengumumkan jadwal rilis di seluruh bioskop Tanah Air. Penayangan di Indonesia lebih cepat dua hari dari perilisan global film Thor: Love & Thunder.

Melaui akun Twitter resminya, Marvel Studios Indonesia mengonfirmasi hadirnya film Thor: Love & Thunder di bioskop Indonesia. Love & Thunder dijadwalkan akan mulai tayang pada hari Rabu, 6 Juli 2022 atau dua hari lebih cepat dari perilisan global pada tanggal 8 Juli.

Dalam film Thor: Love & Thunder akan kembali melibatkan aktor-aktor sebelumnya, seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster alias Mighty Thor, Tessa Thompson sebagai Vakyrie, dan Waititi sendiri sebagai Korg. Ada juga para pemeran Guardians, yakni Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff.

Selain itu, sosok villain di film Thor: Love & Thunder menghadirkan Russel Crowe sebagai Dewa Zeus dan Christian Bale sebagai Gorr the God Bucther. Sosok Gorr the God Bucther disini merupakan seorang pembunuh berantai yang punya dendam tersendiri kepada para dewa. Hal tersebut karena melihat keluarganya diambil oleh para dewa.

Taika Waititi, selaku yang menggarap film Thor: Love & Thunder, mengatakan film tersebut akan bergenre komedi romantis dengan kemasan adegan superhero. Selain itu, dikonfirmasi bahwa film Love and Thunder ini gak akan menceritakan tentang multiverse.

Bagi lo pecinta Marvel, film Thor: Love & Thunder rasanya wajib buat lo tonton nih. Apalagi dikabarkan ada dua credit scene dalam film Thor: Love & Thunder nantinya, yang sangat banget buat lo lewatkan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah