Inilah Alasan Elon Musk Akan Hapus Label Twitter for iPhone

39
Inilah Alasan Elon Musk Akan Hapus Label Twitter for iPhone

Belum lama ini CEO Twitter, Elon Musk mengumumkan rencana terbarunya terkait penghapusan label Twitter for iPhone Hard Rockers.

Hal tersebut pertama kali diungkapkan saat Musk mengunggah twit-nya pada Senin (15/11/2022). Alasan utama Musk berencana menghapus label Twitter for iPhone ialah karena label itu hanya membuang-buang ruang layar pada ponsel alias mengganggu.

“Kami akhirnya akan berhenti menambahkan perangkat apa yang digunakan untuk menulis twit,” tulis miliader baru pemilik Twitter itu, dikutip dari Times Now News.

Inilah Alasan Elon Musk Akan Hapus Label Twitter for iPhone

Menariknya, hal ini bisa menjadi kabar baik pemilik Android. Sebab, banyak promotor produk-produk Android misalnya, yang mengalami masalah berkali-kali karena ketahun mengunggah twit melalui perangkat iPhone.

Beberapa perusahaan, termasuk Huawei, Samsung, dan Google, telah terungkap karena mengiklankan produk mereka dari iPhone melalui label tersebut. Aktris Hollywood Gal Gadot, misalnya, ketahuan menggunakan iPhone untuk mempromosikan Huawei Mate 10 Pro pada 2018.

Baca Juga: The Simpsons Sudah Prediksi Donal Trump Maju Pilpres AS 2024 di Tahun 2015

Kemudian pada tahun lalu, Samsung AS kedapatan menggunakan iPhone untuk menuliskan tweet tentang acara Galaxy Unpacked 2021. Di Indonesia, label “Twitter for iPhone” bahkan sampai dijadikan bisnis. Disebutkan bahwa banyak orang menjual jasa menuliskan twit melalui iPhone demi menampilkan label tersebut.

Setuju enggak Hard Rockers jika label Twitter for iPhone ini dihapus?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

LEAVE A REPLY