Inilah Alasan Kenapa Bercinta dengan Extrovert Lebih Seru!

36

Hard Rockers, apa lo punya masalah dengan pasangan lo ketika lagi bercinta? Kalau lo cari pengalaman yang seru ketika lagi bercinta, bisa nih coba dengan orang yang extrovert.

Berikut ini alasan kenapa bercinta sama extrovert lebih mengasyikan.

Experience

Para kaum extrovert pasti gak bakal nyoba adegan yang biasa ketika lagi bercinta. Mereka bakal coba mengeksplore hal-hal yang baru.

Bagi orang yang extrovert hal yang biasa atau mainstream pasti bakal membosankan. Makanya, jangan heran bercinta dengan extrovert bakal nyoba experimen baru dalam bercinta.

Good Times

Ketika sedang berduaan dengan extrovert, pasti waktu bersama ini bakal dimanfaakan banget. Kebanyakan extrovert gak mikirin diri sendiri, mereka mencoba menciptakan momen-momen seru saat lagi berduaan.

Jadinya, pasangan dari extrovert pun gak perlu mikir capek-capek buat membangun suasana. Hal ini karena kaum extrovert punya ide tersendiri yang terkadang gak masuk akal tapi menyenangkan.

Antusias

Buat lo yang memiliki tipe pasrah ketika sedang berada di ranjang, pas banget nemu tipe pasangan yang extrovert. Orang yang extrovert akan bikin lo tambah bersemangat ketika sedang bercinta.

Orang yang punya antusias tinggi saat bercinta sangat dibutuhkan banget. Hal tersebut untuk membangun suasana agar menginggalkan kesan yang gak bakal bisa lo lupain.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah