Inilah Sarah Finn, Wanita Di Balik Pemeran Marvel Cinematic Universe

448
0
Inilah Sarah Finn, Wanita Di Balik Pemeran Marvel Cinematic Universe 1

Buat Lo yang suka nonton Marvel, apakah Lo tau dibalik semua pemilihan pemeran film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) ada wanita bernama Sarah Finn? Kalau belum tau, yuk disimak.

Inilah Sarah Finn, Wanita Di Balik Pemeran Marvel Cinematic Universe

Sarah Finn adalah casting director untuk Marvel Studios dan dikenal dengan proses castingnya yang selalu out of the box. Beberapa bintang ikonik yang dikenal di MCU sekarang sangat cocok bukan? Banyak pemain yang dipilih Finn sangat beresiko

Tidak pernah bisa diduga kalau Robert Downey Jr. yang waktu itu nampaknya tidak populer sebagai Iron Man, tetapi akhirnya berhasil dan menjadi salah satu pemeran yang ikonik. Lalu ada Chris Evans dari film ‘Fantastic Four’ bisa dibilang menjadi Captain America yang sempurna. Dilanjutkan dengan Tom Hiddleston yang sekarang terkenal menjadi Loki yang dulunya ia mengikuti audisi menjadi Thor, siapa sangka?

Menurut Feige, “dia mengerti karakternya, dia mengerti kita menginginkan aktor terbaik di luar sana, entah mereka melakukan ‘action movie’ sebelumnya atau belum, dan selera kita yang cukup beragam dalam casting.”

“Ketika pilihan pertama yang Anda buat sebagai direktur casting untuk Marvel Studios adalah untuk memilih Robert Downey, Jr., Anda telah menetapkan standar yang sangat tinggi” lanjutnya.

Inilah Sarah Finn, Wanita Di Balik Pemeran Marvel Cinematic Universe

Kurang lebih sudah 23 film ditambah dengan seri Disney+ dan menemukan waktu untuk melihat cast “The Mandalorian”.

Baca Juga : Rekomendasi Film Tentang Drummer Yang Wajib Ditonton

Thank you Sarah Finn, tanpamu tidak akan ada aktor-aktor yang ikonik ini.

 

Penulis: Aurel Larasati