Inilah Tipe-Tipe Orang yang Ga Seru Diajak Kerja Bareng

32
Inilah Tipe-Tipe Orang yang Ga Seru Diajak Kerja Bareng

Dalam menyelesaikan suatu kerjaan, pastinya perlu ada interaksi atau kerja sama bareng orang lai Hard Rockers. Namun, terkadangn rekan kerja kita malah buat suasana jadi buruk alias ga seru yang akhirnya males buat kerja bareng si dia.

Kali ini Hard Rock FM merangkum tipe-tipe orang yang ga seru buat diajak kerja bareng. Langsung simak bahasan lengkapnya berikut ini!

Inilah Tipe-Tipe Orang yang Ga Seru Diajak Kerja Bareng

Si sering ragu

Menghadapi orang yang sering ragu kadang bisa menguji keimananan. Dalam pekerjaan tentunya ada deadline atau kepastian untuk mengambil keputusan, tapi karena si ragu ini bisa memperlambat timeline kerja dan akhirnya malah buat pekerjaan ketunda.

Si Apatis

Memang si apatis ga ngusik elo Hard Rockers, cuma di lingkungan kerja perlu ada komunikasi lebih dan ga bisa kerja seadanya. Elo akan merasa kesulitan jika kerja bareng sama si apatis karena orang-orang tipe ini cuma mikirin kerjaan alias gamau bantu orang lain.

Si overconfident

Kalau tipe orang satu ini kebalikannya dari si apatis. Saking percaya dirinya, tipe orang ini justru terlalu mendominasi dan akhirnya enggak percaya sama saran dan arahan rekan se timnya. Bisa-bisa, yang harusnya kerja sama malah jadi kerja sendiri-sendiri.

Si Pasif

Mirip seperti si apatis, si pasif bisa bikin lingkungan kerja ga seru. Jaman sekarang, kerja apapun harus bisa aktif. Orang tipe ini biasayan akan jual mahal atau gamau coba hal baru.

Si Pamer

Orang tipe ini biasanya enggak cuma hobi pamer sama achievement di masa lalu, si pamer juga hobi ngambil kredit kerja tim jadi keberhasilan dia seorang.

Baca Juga: 5 Pekerjaan Pada Industri Ini Diprediksi Paling Terdampak Jika Terjadi Resesi 2023

Tipe orang mana yang ada di lingkungan kerja lo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto