iPhone SE Diprediksi Usung Desain Seperti iPhone XR

49

Kabar baik bagi para fanboy yang menunggu kedatangan dari iPhone SE terbaru dari Apple. Dirumorkan, iPhone SE generasi keempat nantinya akan memiliki poni dan layar lebar seperti layaknya iPhone XR.

Diketahui, iPhone SE masih mengusung desain seperti iPhone 8, dengan masih menggunakan tomblo home button. Apple belum menyematkan desain terbaru seperti pada seri-seri iPhone terbaru yang telah memiliki layar lebih besar dengan notch ala Dynamic Display.

Namun, pecinta iPhone SE mendapat angin segar dengan hadirnya kabar dari analis dari Display Supply Chain Consultants (DSCC) yang menyebut iPhone SE 4 akan mempunyai layar LCD berukuran 6,1 inch serta terdapat notch pada bagian atas layarnya.

Selain itu, Young juga memprediksi jika nantinya punch-hole berbentuk bulat pada bagian kamera depan atau Dynamic Island juga akan disematkan pada iPhone SE 4. Seperti diketahui, Dynamic Island saat ini hanya hadir dalam iPhone 14 Pro series.

Menurut Young, kemungkinan Apple baru akan mewujudkan fitur-fitur ini pada iPhone SE terbaru pada tahun 2024 mendatang. Namun, hal ini masih sebatas rumor dan belum ada tanggapan dari pihak Apple mengani hal ini.

Tetapi, kabar mengenai iPhone SE terbaru akan memiliki layar LCD berukuran 6,1 inch juga telah diungkap analis Ming-Chi Kuo, situs MyDrivers dan leaker Jon Prosser. Maka, gak ada yang gak mungkin jika nantinya iPhone SE akan mengusung desain sama seperti iPhone XR.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah