Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Luncurkan Merchandise Unik

137
0
Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Luncurkan Merchandise Unik

Menjelang perayaan natal dan tahun baru, Iron Maiden berkolaborasi dengan Marvel yang akan merilis merchandise yang unik. Merchandise Iron Maiden x Marvel ini menampilkan karakter dari Wolverine, Venom, Thanos, dan Deadpool.

Merchandise berupa pakaian serta aksesoris akan dirilis oleh Marvel dan Iron Maiden pada saat hari Natal. Kolaborasi ini memadukan karakter Marvel yang ikonik digabungkan dengan karakter Eddie, yang merupakan ikon dari band rock tersebut.

Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Luncurkan Merchandise Unik

Selain itu, juga dimasukkan beberapa sampul album dan single ikonik Iron Maiden, seperti ‘Fear Of The Dark’, ‘The Trooper’, dan ‘Killers’ ke dalam merchandise dipadu dengan desain karakter Marvel seperti Wolverine, Venom, Thanos, dan Deadpool dalam variasi unik.

“Eddie telah lama berdiri bahu-membahu dengan pahlawan super terhebat dan kami juga cukup bangga dengan Dunia yang kami ciptakan untuk banyak inkarnasinya – dari medan perang hingga makam Mesir hingga bentangan es beku atau kota futuristik,” ucap Rod Smallwood selaku manajer Iron Maiden dalam sebuah pernyataan.

“Menyandingkan beberapa karakter yang paling dikenal dalam seni pop dan budaya buku komik ke planet Maiden telah menjadi ambisi kami selama bertahun-tahun dan bekerja dengan Marvel dan IP berbasis karakter mereka yang tak tertandingi sangat cocok di zaman sekarang ini.”

“Melihat karakter ikonik seperti itu bersama Eddie adalah sesuatu yang telah didiskusikan penggemar kami selama bertahun-tahun dan kami berpikir bahwa twist menempatkan Venom, Thanos, Thor atau Deadpool di dunia Maiden kami akan menggairahkan penggemar kedua budaya.” tuturnya.

SVP Marvel Licensing, Paul Gitter mengatakan bahwa Marvel mulai merambah dunia musik dengan berkolabrasi dengan musisi-musisi. Selain menyuguhkan koleksi unik dengan berbagai musisi, juga sebagai bentuk apresiasi Marvel terhadap musisi legenda.

Marvel itu keren dan aspiratif, dan telah menginspirasi seniman, musisi, dan pencipta terhebat selama lebih dari 80 tahun,” kata Paul Gitter, SVP Marvel Licensing.

“Kolaborasi ini menawarkan contoh menarik lainnya tentang bagaimana merek Marvel terus mendorong ke bidang gaya hidup, dengan musik menjadi prioritas utama, dan koleksi ini memungkinkan penggemar untuk memberikan penghormatan kepada karakter ikonik kami, sambil merayakan Iron Maiden yang legendaris.” Imbuhnya.

Berikut merchandise Iron Maiden x Marvel:

Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Luncurkan Merchandise Unik Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Luncurkan Merchandise Unik Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Luncurkan Merchandise Unik Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Luncurkan Merchandise Unik

 

Penulis : Rifqi Fadhillah