Isyana Sarasvati Gelar Tur Indonesia Mulai 28 Juli

234
Isyana Sarasvati Gelar Tur Indonesia Mulai 28 Juli

Menjelang akhir Juli 2023, Isyana Sarasvati akan menyapa para penggemarnya dengan mengadakan tur Indonesia. Tur konser Isyana Sarasvati ini bertajuk ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour.

Setelah melepas album keempatnya, kini Isyana pun akan menjalani tur sekaligus mempromosikan album terbarunya tersebut dalam tur Indonesianya. Dibanding tur terakhirnya LEXICONCERT, pada 2022, kali ini Isyana akan menjangkau lebih banyak kota di Indonesia.

Isyana akan mengawali konser ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour di Cirebon pada 28 Juli 2023. Selanjutnya, musisi berusia 30 tahun itu akan menyinggahi Kudus pada 1 Agustus, Yogyakarta pada 5 Agustus, dan Malang pada 9 Agustus.

Selanjutnya, akan ada beberapa kota yang menanti dalam tur konser Isyana ini, termasuk kota di Pulau Sumatera, yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Selain itu, akan ada kejutan yang dihadirkan dalam tur konser Isyana Sarasvati tersebut. Salah satunya adalah kolaborasi musisi lain dengan Isyana di atas panggung.

“Isyana Sarasvati akan membawakan semua lagu dari album ISYANA secara langsung. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Isyana akan membawa beberapa tamu spesial di turnya kali ini,” tulis Red Rose Records bersama SKY Entertainment.

Baca Juga: We The Fest 2023, Penuh Kejutan Tak Terlupakan!

Harga tiket juga telah diumumin dari yang termurah, Home, seharga Rp179 ribu, kemudian mindblowing! seharga Rp249 ribu. Paket spesial juga disediakan, yaitu Under God’s Plan seharga Rp399 ribu di kategori paling depan serta merchandise resmi dari sang musisi.

LEAVE A REPLY