Jack Harlow Dinobatkan Sebagai Penulis Lagu Terbaik di SESAC Music Awards 

24
Jack Harlow Dinobatkan Sebagai Penulis Lagu Terbaik di SESAC Music Awards 

Pria bernama asli Jackman Thomas Harlow atau yang akrab disapa Jack Harlow baru saja dinobatkan sebagai penulis lagu terbaik di SESAC Music Awards 2022. 

Rapper asal Amerika Serikat itu mendapatkan penghargaan kedua dalam ajang penghargaan SESAC Music Awards dalam kategori yang sama. The Performing Rights Organization (PRO), memberikan penghargaan kepada penulis lagu dan penerbit musik lagu-lagu hits tahun ini, di London di West Hollywood, 21 September. 

Jack Harlow Dinobatkan Sebagai Penulis Lagu Terbaik di SESAC Music Awards 

Sejak tahun 2015, Harlow telah merilis beberapa EP dan mixtape sebelum dia menandatangani kontrak dengan label rekaman Don Cannon dan DJ Drama Generation Now pada tahun 2018 yang merupakan sebuah jejak Atlantic Records. Dari sini karier Harlow terus melejit seiring berjalannya waktu.  

Tidak hanya sebagai penulis lagu terbaik, Jack Harlow juga dianugrahi Song of The Year, berkat kerja samanya dengan Lil Nas X ‘Industry Baby’. Song of the Year tahun ini ‘tie’ bersama lagu dari Glass Animals ‘Heat Waves’. Dua lagu tersebut sama-sama sukses besar di Billboard dan GRAMMY. 

Sebagai informasi, SESAC Icon Award tahun ini juga diberikan kepada Bryan-Michael Cox. Penulis lagu dan produser ini sudah mencetak 35 lagu yang jadi No.1 di chart, dan telah memenangkan 9 GRAMMY Awards. 

Baca Juga: Desa Trunyan, Menjadi Daerah Unik di Bali Bernuansa Horor 

Congratulations untuk Jack Harlow! Kasih tau juga lagu favorit elo dari Jack Harlow Hard Rockers! 

 

Penulis: Fadia Syah Putranto