Jadwal Diselenggarakannya Festival Supersonic 2021 Diumumkan!

920
Jadwal Festival Supersonic 2021

Setelah sempat tertunda tahun lalu, Supersonic akhirnya mengumumkan jadwal diselenggarakannya festival musik internasional ini. Dijadwalkan, Supersonic akan diselenggarakan selama dua hari yakni 18 September dan 19 September 2021.

Jadwal Festival Supersonic 2021

Pandemi Covid-19 membuat beberapa festival musik terpaksa dibatalkan di sejumlah negara. Termasuk salah satunya Summer Sonic nama untuk tahun ini menjadi Supersonic 2021.

Supersonic sendiri merupakan festival musik tahunan di Jepang. Menjadi tradisi rock ‘n’ roll sejak tahun 2000, festival ini menampilkan beberapa musisi papan atas internasional.

Jadwal Festival Supersonic 2021

Tahun ini akan diselenggarakan di dua kota di Jepang yakni Tokyo pada 18-19 September di ZOZO Marine Stadium dan Osaka pada 18-19 September di Maishima Sonic Park.

Awalnya, Supersonic 2021 diselenggarakan selama tiga hari di Tokyo, namun dikarenakan pandemi covid-19 makan rencana tersebut harus dibatalkan dengan dikurangi menjadi dua hari. Acara Supersonic 2021 sendiri akan mematuhi sejumlah protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan virus corona.

Baca Juga : Lagu-lagu Populer Yang Ada Di Game Guitar Hero

Beberapa musisi yang sebelumnya telah diumumkan untuk tampil, terpaksa harus dikurangi. Untuk line-up nya akan segera diumumkan oleh pihak dari Supersonic.

“Supersonic yang sempat ditunda tahun lalu dijadwalkan ulang sebagai festival yang akan berlangsung 2 hari pada tanggal 18 (Sabtu) dan 19 (Minggu) September dengan sejumlah protokol kesehatan covid-19 untuk menjaga keamanan semua peserta, artis, dan staf. Kami menargetkan Supersonic ini sebagai festival musik internasional pertama di Jepang tahun 2021 dengan artis dari luar negeri.” tulis pernyataan resmi dari pihak Supersonic.

“Mengingat sedang dalam masa pandemi COVID yang sedang berlangsung, kami harus menurunkan durasi festival menjadi 2 hari dan mengurangi artis yang tampil. Tapi kami akan terus berupaya untuk menghadirkan artis-artis yang tidak bisa hadir di Supersonic tahun ini untuk acara-acara lainnya.” lanjutnya.