Jadwal UFC 264 Dustin Poirier vs Conor McGregor ‘Trilogy’

430
0
Jadwal UFC 264 Dustin Poirier vs Conor McGregor ‘Trilogy’

Inilah gebrakan terakhir dari kedua belah pihak antara Poirier dan McGregor. Pertarungan ini akan diadakan di T-Mobile Arena, LA dengan mempertaruhkan Rp 57,8 M. Ini menjadi pertemuan ketiga bagi keduanya dengan skor imbang dari dua pertemuan sebelumnya.

Dijadwalkan pertarungan antara Dustin Poirier vs Conor McGregor akan tersaji pada Minggu, 11 juli 2021 pukul 09.00 WIB dan disiarkan melalui FOx Sports/ESPN.

McGregor sendiri diprediksi akan mendapatkan total US$10 juta dollar atau setara Rp 144,5 M dari pertarungan melawan Poirier ini. Sementara, Porier akan mendapatkan bayar US$1 juta dolar atau setara Rp 43,3 M.

Memasuki pertarungan ketiga dengan catatan Poirer 27-6-0 dan McGregor 22-5-0. The Diamond (Poirer) mengincar kemenangan ketiga ini setelah kemenangan terakhirnya atas McGregor dan Dan Hooker.

Pemenang dari pertarungan ini diyakini bahwa selanjutnya akan menghadapi Charles Oliviera, pemegang sabuk juara kelas ringan.

Jadwal UFC 264 Dustin Poirier vs Conor McGregor ‘Trilogy’

Konferensi pers Conor McGregor vs. Dustin Poirier berlangsung pada tanggal 8 Juli, pukul 5 sore PDT atau pukul 07.00 WIB. Ini akan tersedia untuk ditonton di hampir semua platform: Youtube, website UFC, Twitch, dan TikTok.

 

Menurut Hardrockers, kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya?

 

Penulis : Aurel Larasati