Jared Leto Perankan Karl Lagerfeld dalam Film Biopik Sang Maestro Fashion

65

Aktor Jared Leto dipercaya memerankan sosok superstar dunia fashion, Karl Lagerfeld dalam film biopiknya. Bagi Jared Leto sendiri Karl Lagerfeld merupakan sosok yang mengispiratif baginya.

Nama Karl Lagerfeld sudah malang melintang sebagai fashion designer dengan berkarir selama 50 tahun. Karl Lagerfeld pernah menahkodai label ternama, seperti Chanel, Fendi, Chloé, dan label miliknya sendiri, Karl Lagerfeld.

Meski telah meninggal dunia pada Februari 2019 lalu, namun jasa Karl Lagerfeld di dunia fashion terkenang hingga kini. Bahkan, sedang dibuat sebuah film biopik tentang Karl Lagerfeld.

Sosok Karl Lagerfeld dalam film biopik akan diperankan oleh Jared Leto. Vokalis dari Thirty Seconds to Mars itu penasaran untuk tahun sisi kepribadian dari Karl Lagerfeld.

“Karl memiliki 50 tahun berkarier dan secara pribadi ataupun profesional ia sangat dekat dengan banyak orang. Kami rasa kita bakal mengeksplor hubungan yang menunjukkan banyak hal dalam hidupnya,” ujar Jared Leto, dilansir dari Variety.

Jared Leto juga akan terlibat sebgai produser dengan menghadirkan cerita sepanjang karier Lagerfeld dalam industri fashion. Ia juga akan mengajak orang-orang terdekat dari Lagerfeld, seperti Pier Paolo Righi (eksekutif Karl Lagerfeld) dan Caroline Lebar (SVP Lagerfeld).

Selain bidang fashion yang sudah tak diragukan lagi, rupanya Karl Lagerfeld juga memiliki pribadi yang sangat positif. Hal inilah yang membuat Leto menjadikan Karl Lagerfeld menjadi inspirasi baginya.

“Ia merupakan seorang yang polimatik, seniman, inovator, pemimpin, dan yang paling pengting, ia pria yang baik,” ujarnya.

Saat ini proyek film biopik Karl Lagerfeld  masih dalam tahap awal. Belum dikatehaui mengetahui kapan dirilisnya film biopik ini ke publik.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah