Jason Mamoa Tiba Di London Untuk Syuting ‘Aquaman: The Lost Kingdom’

361
0
Jason Mamoa Tiba Di London Untuk Syuting ‘Aquaman: The Lost Kingdom’

Pada hari Minggu (18/7), Jason Mamoa akhirnya resmi tiba di London untuk syuting film Aquaman 2!

Jason Mamoa Tiba Di London Untuk Syuting ‘Aquaman: The Lost Kingdom’

Dalam unggahan instagramnya, ia sudah siap menjalani proses syuting dengan mengatakan “I’m Finally in England, it’s sunny out and I’m gonna start Aquaman 2 tomorrow – Saya akhirnya tiba di Inggris, cuaca cerah dan saya akan memulai Aquamen 2 besok”

 

The Lost Kingdom akan menampilkan para bintang asli dari Aquaman Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, dan Patrick Wilson. Dan tentunya juga ada pendatang baru yaitu  Pilou Asbaek yang bergabung dari bulan April serta menandatangani peran yang belum diketahui namanya.

Sebenarnya Mamoa merupakan aktor yang menyusul terakhir saat syuting Aquaman 2 ini karena syuting sudah mulai dari pertengahan Juni lalu yang sekarang kembali dilanjutkan di London. Mamoa sempat menyinggung dalam videonya, ia sedang mengerjakan serial Apple TV+ “See”, makanya sempat fokus pada adegan tanpanya terlebih dahulu.

Baca Juga: Adele Tertangkap Kamera Gandeng Pacar Baru Saat Menonton NBA Finals

Sudah hampir tiga tahun sejak terakhir kali para fans melihat penampilan Mamoa di DCEU yang benar-benar baru, walaupun memang muncul di Justice League Zack Snyder tahun ini. Pada saat Aquaman 2 sudah tayang, itu akan menjadi tahun keempat. Ini membuat para fans tidak sabar untuk melihat penampilannya.

Rumah produksi Warner Bros mengumumkan Film Aquaman 2 akan tayang di tahun 2022 yang akan datang pada tanggal 16 Desember 2022.

 

Penulis: Aurel Larasati