Jason Momoa Akan Jadi Vilain di Fast and Furious 10

95
Jason Momoa Bakal Jadi Vilain di Fast and Furious 10

Hard Rockers, Jason Momoa dikabarkan akan gabung di film Fast and Furious 10 dan jadi karakter jahat alias villain pada warabala ini.

Banyak yang mengklaim bahwa visual yang dimiliki Jason Momoa sangat cocok memerankan peran antagonis di lanjutan film F9: The Fast Saga yang dirilis pada 16 Juni 2021 lalu. Melansir dari CinemaBlend, bitang Aquaman mengungkapkan secara langsung tentang karakter villain yang bakal diperankan olehnya.Jason Momoa Bakal Jadi Vilain di Fast and Furious 10“Saya akan membintangi Fast 10, hal itu akan menyenangkan..rasanya menyenangkan. Saya akan memerankan penjahatnya, yang belum saya lakukan selama beberapa waktu ini..sekarang, saya akan menjadi penjahatnya. Seorang penjahat yang sangat flamboyan.” kata Momoa.

Sekarang Univesral Pictures sedang dalam tahap pengembangan Fast and Furious 10. Rumah produksi itu sebelumnya juga mengungkapkan beberapa nama yang akan membintang film tersebut. Justin Lin juga dikabarkan akan beradu akting dengan Jason Momoa. Sementara Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’ Bridges dan Sung Kang masih berlaga di film terbaru itu. Tak hanya itu Charlize Theron, yang tampil di The Fate of the Furious kembali akan tampi di Fast and Furious 10.Jason Momoa Bakal Jadi Vilain di Fast and Furious 10Baca Juga: Rekomendasi Dokumenter Orisinal Netflix yang Rilis Bulan Maret 2022

Fast and Furious sendiri direncanakan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023. Pantengin terus Hard Rock FM untuk mengetahui informasi lebih lanjut fil Fast and Furious 10.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto