Jason Momoa Bocorkan Bakal Tampil Beda di Fast Furious 10

34

Jason Momoa berbicara mengenai tantangan yang dihadapinya tentang perannya di film Fast Furious 10. Jasoan Momoa membocorkan bahwa ia akan tampil berbeda dalam film Fast Furious 10 hingga membuat para fans gak mengenalinya.

Sebelumnya, telah dikabarkan Jason Mamoa akan menjadi villain di film Fast Furious 10. Jason Momoa akan memerankan karakter antagonis, yang menjadi tantangan tersendiri buatnya.

“Ini cukup sulit karena orang-orang berpikir saya hanyalah pria yang akan memerankan karakter macho. Namun karena saya menginginkan hal baru, peran villain yang akan saya mainkan sekarang adalah sosok yang eksentrik,” ungkap Momoa dalam sesi wawancara dengan GQ.

Dilaporkan penampilan Momoa akan jauh berbeda ketika berperan di film Fast Furious 10. Termasuk kuku yang dicat dengan warna ungu dan merah muda. Jason Mamoa akan mengendarai mobil berwarna seperti ‘lavender’ di Fast Furious 10.

Bagi pemeran Aquaman ini peran menjadi villain adalah peran yang sudah lama gak dimainkannya. Meski begitu, ia sangat menimati perannya di Fast Furious 10.

“Saya akan membintangi Fast 10, hal itu akan menyenangkan..rasanya menyenangkan. Saya akan memerankan penjahatnya, yang belum saya lakukan selama beberapa waktu ini..sekarang, saya akan menjadi penjahatnya. Seorang penjahat yang sangat flamboyan.” kata Momoa.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah