Jason Mraz Rilis Lalalalovesongs, Berisikan Koleksi Lagu-Lagu Cinta Mraz yang Ikonik

137
Jason Mraz Rilis Lalalalovesongs

Musisi Jason Mraz baru-baru ini telah merilis Lalalalovesongs, koleksi lagu-lagu cinta karya Mraz yang ikonik, seperti “I’m Yours” yang bersertifikat RIAA Diamond, lagu yang mendapatkan 6x RIAA Platinum “I Won’t Give Up,” dan “Have It All,” yang memiliki RIAA Platinum, dan lagu duet pemenang Grammy, “Lucky.” Selain itu ada juga lagu bonus digital “Always Looking For You,” favorit para fans yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Mraz merayakan perilisan album kompilasinya dengan livestream edisi khusus berjudul “Lalalalovestream,” yang telah tayang di kanal YouTube-nya. Penggemar dapat menikmati lagu-lagu favorit yang sudah dikenal sebelumnya, serta lagu baru yang akan ia mainkan untuk pertama kalinya.

Jason Mraz saat ini sedang mengerjakan album berikutnya yang akan dirilis akhir tahun ini, dan akan mengumumkan jadwal tur sehingga para penggemarnya akan mendapatkan kesempatan menikmati lagu-lagu barunya secara live.

Video dari pemenang 2X Grammy Award itu membahas lagu hit 6x RIAA Platinum-nya, “I Won’t Give Up,” telah dirilis minggu lalu di kanal YouTube Mraz. Seperti video sebelumnya yang membahas “I’m Yours,” lagu yang paling banyak diputar dari dekade 2000-an (2000-2009) oleh seorang artis solo di Spotify, video ini berisikan cerita tentang asal-usul, proses penulisan, dan produksi lagu tersebut.

Sejak merilis album studio debutnya tahun 2002, Waiting for My Rocket to Come, Mraz telah mendapatkan sertifikasi Platinum dan Multi-Platinum di lebih dari 20 negara. Ia juga telah tampil di tujuh benua, termasuk pertunjukan intimate nya di gunung es Antartika yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan isu perubahan iklim.

Hingga saat ini, lagu-lagu Mraz telah diputar 7,5 miliar kali atau setara dengan lebih dari 12,5 juta album.