Isu Keretakan Rumah Tangga Beyonce-Jay Z

1449
0
HRFM Latestnews JayZ

 

Dunia hiburan kembali dirundung isu perselingkuhan. Kali ini datangnya dari pasangan musisi Jay-Z dan Beyonce, yang melibatkan penyanyi solo bernama Mya.

Ketika dikabarkan selingkuh dengan Jay Z, wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat ini menyangkalnya dan mencoba meluruskan isu melalui kicauan Instagramnya.

“Tidak pernah, tidak pernah, tidak akan pernah,” ia mulai dengan kata kasar nya. “Haram, bagi media yang haus akan informasi tetapi mengabarkan tidak sesuai dengan fakta, seperti kasus ini. Saya tidak akan menjadi orang yang kedua, saya membayar tagihan saya sendiri, saya punya lebel sendiri, saya punya perusahaan manajemen sendiri, dan hanya tuhan yang tahu akan kebenarannya,” tulis Mya.

Jauh sebelum gosip perselingkuhan antara Jay Z dan Mya beredar, keduanya adalah rekan duet di lagu The Best of Me, yang rilis pada tahun 2000. 

Dan, Mya bukan satu-satunya selebriti yang bermasalah dengan Jay Z. Sebelumnya, rapper tersebut pernah bertengkar dengan adik Beyonce, Solange di dalam lift karena Jay Z ketahuan menggoda Rachel Roy.

Atas rumor ini, sepertinya Beyonce hatinya masih campur-aduk. Terlihat ketika Beyonce mengubah liriknya pada lagu “Resurrection” dipertunjukannya baru-baru ini.

Semoga permasalahan mereka cepat selesai ya Hard Rockers. << [teks @karimyusrun | foto eonline.com