Boots by Jean-Michel Cazabat

802
0
jean boots

Aksen kulit hewan memang tidak pernah bikin kita mati gaya. Apalagi kalau aksen kulit leopard dan snake. Rasanya, seperti siap deh “memangsa” perhatian orang lain. 

Contohnya kayak boots terbaru Jean-Michel Cazabat ini. Dengan balutan kulit ular warna hitam dengan semburat putih, hmm, bakal mempertegas langkah kita. Apalagi buat kita yang suka malas pake heels lantaran bikin susah jalan.

Dengan boots yang dilengkapi hak 4 sentimeter ini, kita bisa kelihatan lebih tinggi dan tegap tanpa perlu takut terpeleset atau jatuh. Soalnya, heels-nya enak banget, empuk, dan tentunya lebar.

Terus, biasanya memang boots suka bikin kaki sakit dan terhimpit. Tapi dengan Cazabat, tidak perlu khawatir kaki kita akan berasa seperti diikat. Soalnya, ujung yang tidak terlalu runcing bakal membebaskan jari-jari kaki kita. Hmm, modis, nyaman, apalagi sih, alasan buat tidak membeli sepatu ini?

Kalau kamu semua jatuh cinta dengan boots ular ala Cazabat ini, jangan lupa mempersiapkan kocek sebanyak $522 [Sekitar Rp 6.000.000,00]. Worth it, kok, anyway. Soalnya, selain apik, boots ini longlast dan bisa dipakai dalam acara apapun, formal maupun non formal « [teks @intankirana | foto jeanmichelcazabat.com]