Jepang Akan Tayangkan Film Pengabdi Setan 2 Pada 17 Februari 2023

33
Jepang Akan Tayangkan Film Pengabdi Setan 2 Pada 17 Februari 2023

Pencapaian film Tanah Air yang tayang hingga sampai ke luar negeri baru saja diukir oleh film Pengabdi Setan 2: Communion. Film Pengabdi Setan 2: Communionakan dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 17 Februari 2023.

Sutradara Joko Anwar mengabarkan melalui sosial medianya bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion akan dirilis di Jepang. Selain itu, poster Pengabdi Setan 2 versi Jepang pun juga turut ditampilkan.

View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

“Satan’s Slaves 2: Communion. Poster versi Jepang. Rilis 17 Februari 2023. Kece yah,” tulis Joko Anwar pada pada keterangan foto di akun Instagramnya.

Poster Pengabdi Setan 2 versi Jepang ini mendapat banyak pujian dari warganet. Grafis poster Pengabdi Setan 2 versi Jepang yang ditampilkan dinilai lebih mencekam dibanding poster aslinya.

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, tulisan teks paling atas artinya “Sebuah megahit dengan pendapatan box office domestik tertinggi ke-3!!” Sementara teks di tengah ibu “Ritual gila yang mengerikan dimulai”

Pengabdi Setan 2: Communion dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Asmara Abigail dan Fachri Albar.

Di Pengabdi Setan 2: Communion ini akan mengambil setting cerita di rumah susun. DIceritakan bahwa keluarga Rini pindah ke rumah susun dari rumah tua milik neneknya. Muncul beberapa kejanggalan yang terjadi dalam rumah susun tersebut. Mulai dari adanya jenazah yang dikafani hingga penghuni rumah susun yang bersikap sangat aneh.

Selain itu, terdapat adegan mengenai pekerjaan Bapak yang misterius. Kecurigaan Rini dan adik-adiknya pun muncul terhadap pekerjaan Bapak yang selama ini gak pernah dikasih tau.