Jeung Sri Diajak Kencan!

907
IMG 0032

Trio Lestari bersama Google pada hari Senin 22 April 2013, merayakan ulang tahun Hard Rock FM yang ke-17 dalam acara #HOATrioLestariShow edisi Spesial Ulang tahun Hard Rock FM “Rock in the Block”. Edisi kali ini penuh dengan kejutan, baru saja acara dimulai Trio Lestari sudah memberi kejutan dengan menyanyikan lagu ulang tahun khusus untuk Hard Rock FM.

Tidak hanya Trio Lestari, Peserta #HOATrioLestariShow juga banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Kejutan kedua muncul ketika Marissa, salah satu peserta bernyanyi dengan merdunya untuk Hard Rock FM. Tidak hanya itu, Marissa yang ternyata berulang tahun juga, membuat kartu spesial ucapan selamat ulang tahun untuk ditampilkan saat hangout bareng Trio Lestari.

IMG 0010

Kejutan selanjutnya muncul ketika Trio Lestari ngajak ngobrol peserta #HOATrioLestariShow bernama Teguh. Setelah ngobrol ini itu, Jeung Sri yang tampaknya tertarik, langsung ikut manggil Teguh dengan panggilan manja “Guuuh…” kata Jeung Sri yang bikin kalang kabut Teguh. Trio Lestari yang emang dasarnya pada iseng, malah asik “mencomblangi” Jeung Sri dan Teguh. Glenn yang “kompor” banget, tampak semangat mempromosikan Jeung Sri “Kita aja yang tiap Senin malem ketemu aja gak kuat bre! Apalagi Teguh!” kata Glenn. Tidak berhenti sampai disitu, Trio Lestari sampai memberi kesempatan khusus buat Jeung Sri ngobrol secara esklusif bareng Teguh, karena buat Trio Lestari, ini adalah “Sejarah” dimana belum ada yang berhasil ngajak jalan Jeung Sri. Tapi kali ini justru Jeung Sri-nya yang keliatan “ngasih angin” sama Teguh. Trio Lestari yang cuma bisa ngiler, hanya bisa bernyanyi untuk mereka saat Jeung Sri minta Teguh buat follow – followan di twitter.

 

Menurut Hard Rockers kira–kira mereka akan “Hangout” bareng gak ya?