Jezz Bezos Ungkap Pernah Kerja Jadi Pegawai McDonald’s

35

Dibalik kesuksesan hingga membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia, ternyata Jezz Bezos juga pernah bekerja sebagai pegawai di McDonald’s. Hal ini diunggah oleh Jeff Bezos di twitter pribadinya saat menikmati burger dari McDonald’s.

Jeff Bezos mengenang karir pertamanya bekerja di restoran siap saji McDonald’s. Dalam sebuah gambar yang memperlihatkan kotak McDonald’s yang telah kosong, Bezos bernostalgia.

“Pekerjaan pertamaku. Dan burgernya masih sama enaknya. Selamat hari Minggu!” kata Bezos dalam cuitannyadi akun twitter @JeffBezos, Senin (29/8/2022).

Diketahui, Jeff Bezos pernah bekerja  di McDonald’s ketika ia masih duduk di bangku SMA di Miami, AS. Jeff Bezos bekerja sebagai tukang masak di restoran siap saji tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Fast Company tahun 2001, Bezos memiliki pengalaman yang gak terlupakan saat bekerja di McDonald’s. Salah satunya adalah kemampuan memecahkan telur dengan satu tangan.

“Saya dulunya tukang masak. Mereka tidak mengizinkan saya mendekati pelanggan. Ini adalah tahap di mana saya merupakan seorang remaja yang berjerawat. Mereka mengatakan, “Hmm, kenapa kamu tidak bekerja di belakang saja?” kata Bezos kepada Fast Company.

“Salah satu hal yang sangat menyenangkan tentang bekerja di McDonald’s adalah menjadi sangat cepat dalam semua hal ini. Lihat berapa banyak telur yang bisa kalian pecahkan dalam waktu tertentu dan tanpa serpihan cangkang di dalamnya,” sambungnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah