JK Rowling Siapkan Cerita Baru Harry Potter

446
0
HRFM Latestnews JKRowling

 

Hard Rockers masih ingat dengan JK Rowling?  Ya, JK Rowling merupakan penulis novel wanita yang sukses dengan cerita Harry Potter berseri.

Nah, novelis asal Britania Raya yang menyumbangkan 1 juta poundsterling atau sama dengan 20 milliar rupiah, untuk kampanye menentang kemerdekaan Skotlandia tersebut, belum lama ini telah merilis cuplikan cerita baru Harry Potter.

Cerita baru miliknya ini resmi diunggah di websitenya yang bernama Pottermore.com. Dengan panjang karakter 1.500 kata, Rowling menceritakan kisah Potter yang telah dewasa dari sudut pandang karakter Rita Skeeter, seorang wartawan gosip untuk surat kabar Daily Prophet, dalam bentuk pertandingan Piala Dunia Quidditch.

Sama halnya dengan tulisan sebelumnya, karakter Ginny Weasley, Ron Weasley, Hemione Granger, Luna Lovegood dan Neville Longbottom juga turut melengkapi.

Selain itu, Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang akan dibuat di Leavesden dan diperkirakan akan tayang pada 18 November 2016 di Amerika.

Penasaran denga kisah harry Potter selanjutnya? Kita tunggu saja ya Hard Rockers!<< [teks: @karimyusrun | foto: sourcefed.com/ ]