John Cena Akui Pernah Ditolak Marvel & DC

342
John Cena Akui Pernah Ditolak Marvel & DC

Jalan yang ditempuh oleh John Cena untuk bisa menjadi aktor Hollywood gak semudah yang dikira meski memiliki previllage sebagai mantan pegulat WWE, seperti halnya Dwayne “The Rock” Johnson. Diakui olehnya, John Cena ternyata pernah ditolak oleh Marvel dan DC untuk memerankan karakter di dua film Superhero.

Keterlibatan John Cena di industri perfilman Hollywood bisa dibilang masih sangat baru. Nama mantan pegulat WWE itu mulai terangkat saat bermain di serta Fast & Furious 9 dan The Suicide Squad.

John Cena Akui Pernah Ditolak Marvel & DC

John Cena sendiri juga baru-baru ini dipercaya untuk kembali memerankan karakter Peacemaker yang pernah dimainkannya di film The Suicide Squad. John Cena terlibat dalam serial solo Peacemaker yang tayang di HBO GO.

Meski jejaknya saat ini telah mengikuti  Dwayne Johnson sebagai mantan pegulat WWE yang beralih ke aktor Hollywood, namun ternyata perjalanan John Cena di industri perfilman Hollywood sempat beberapa kali mengalami penolakan.

Aktor berusia 44 tahun itu mengungkapkan saat acara Happy Sad Confused Podcast, bahwa ia pernah ditolak dalam film dari Marvel dan DC. John Cena gagal memerankan salah satu karakter superhero Shazam dari film Shazam! dan Cable dari Deadpool 2.

“Saya tidak bisa memberi tahu kalian berapa banyak peran superhero yang menolak saya. Shazam adalah salah satunya. Kemudian ada percobaan singkat di semesta Deadpool, dan ditolak juga, Tetapi saya terus mencoba,” ungkap Cena.

Namun begitu, kerja keras dari Cena akhirnya terbayarkan dengan membintangi sejumlah film Hollywood ternama setelahnya. Terbaru, serial Peacemaker yang dibintangi John Cena akan menayangkan tiga episode perdananya yang baru saja dirilis pada tanggal 13 Januari lalu di HBO GO.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah