John Mayer Dedikasikan Konser untuk Korban Kapal Ferry

682
0
john mayer konser

Musisi kawakan John Mayer pada Selasa 6 Mei lalu mengadakan konser di Korea Selatan. Muncul dengan pakaian casual chic, tak lupa Mayer memakai pita kuning sebagai tanda berkabung akan insiden tragedi ferry Korea April lalu.

Tragedi naas ini telah menewaskan 268 orang termasuk para pelajar yang ikut tur. Setelah kejadian tersebut, pemerintah Korea memutuskan untuk membatalkan semua kegiatan seni. Konser Mayer di Korea Selatan ini memang menandai sebagai konser pertama yang dimulai setelah tragedi tenggelamnya kapal ferry.

Mantan pacar Katy Perry ini mendedikasikan konsernya untuk seluruh korban kapal ferry. Tak tanggung-tanggung, seluruh hasil dari penjualan tiket dan merchandise dari konser ini akan disumbangkan untuk para korban.

Dalam konser tersebut, Mayer tampil selama dua jam dan membawakan 19 lagu, termasuk lagu andalannya “Vultures”, “Gravity”, dan “Your Body Is a Wonderland”. Di atas panggung, musisi tampan ini mengucapkan terima kasih kepada para fansnya yang masih mengizinkannya untuk bisa tetap tampil disana. Ia pun berharap musiknya mampu mengobati luka yang ada.

Two thumbs up for you Mr.Mayer.