John Mayer – Katy Perry BreakUp

448
0
jk breakup

Tebakannya tepat dong!

Kabar putusnya John Mayer dan Katy Perry memang sudah berhembus kemana-mana belakangan ini. Pasangan yang merencanakan pernikahan pada bulan Juni tahun ini, mau nggak mau harus mengubur rencana tersebut. Berita bahwa John Mayer terlibat hubungan asmara dengan wanita lain disebut-sebut sebagai alasan utama kandasnya percintaan mereka.

Pelantun lagu Who You Love yang dinyanyikannya bersama Katy Perry ini kepergok sedang bersama wanita lain disebuah acara. Selain itu kabar lain menyebutkan bahwa Katy Perry -yang sedang mempromosikan album terbarunya “Prism“- menemukan bukti-bukti lain seperti percakapan John dengan sejumlah wanita di ponsel pribadinya.

John yang memang dikenal hobby flirting ke banyak wanita ini sempat diragukan kesetiaannya mana kala ia mengumumkan rencana pernikahannya dengan mantan istri Russell Brand. Kabar putus pasangan musisi ini juga menjadi perbincangan dibanyak kalangan, termasuk si kontroversial, Miley Cyrus. Ia berkicau di akun Twitter pribadinya seolah-olah menyindir pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift.

“Girl if ur worried abt where tongues have been good thing ur ex boo is ur EX BOO cause we ALL know where THAT