Johnny Depp Kembali Jadi Sutradara untuk Film “Modigliani”

36

Johnny Depp kembali akan menyutradarai sebuah film setelah 25 tahun terakhir. Aktor Pirates of the Caribbean akan jadi sutradarai untuk film berjudul “Modigliani”.

Keahlian untuk menyutradarai film kembali akan ditunjukkan oleh Johnny Depp dalam film “Modigliani”, yang merupakan biopik dari seniman asal Italia, Amedeo Modigliani. Modigliani adalah seorang pelukis dan pemahat patung ternama asal Italia yang hidup dari 1884 hingga 1920.

Karya lukisan potret dan telanjang bergaya modern dan surealis menjadi karya yang dikenang dari Modigliani. Film ini diadaptasi dari drama Dennis McIntyre dengan judul yang sama.

Johnny Depp akan bertindak sebagai sutradara film “Modigliani”. Sementara Al Pacino dan Barry Navidi akan menjadi produser dalam film tersebut.

“Kisah hidup Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai untuk dibawa ke layar lebar,” kata Depp dalam keterangannya.

“Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya berbuah manis, sebuah kisah manusia yang universal dan dapat dikenali oleh semua orang,” tambahnya.

Terakhir kali Depp menyutradari film adalah di tahun 1997 melalui film “The Brave”. Dalam film “The Brave” Depp juga turut berperan bersama Marlon Brando. Namun begitu, film ini mendapatkan respon buruk dari penikmat film.

Sementara itu, Johnny Depp juga akan kembali berperan dalam film terbarunya berjudul “Jeanne du Barry”. Aktor berusia 59 tahun itu memerankan sebagai Raja Louis XV. Film tersebut bertema historis yang diisi drama romantis tentang selir kerajaan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah