Joko Anwar Umumkan Cast Film ‘Siksa Kubur’, Ada Reza Rahadian

168
Joko Anwar Umumkan Cast Film 'Siksa Kubur', Ada Reza Rahadian

Sutaradara Joko Anwar baru aja umumin jajaran cast film ‘Siksa Kubur’. Joko Anwar bilang deretan pemain film terbaik Indonesia bersatu dalam film ke-10 miliknya.

Kejutan dikasih sama Joko Anwar dalam jajaran pemain film ‘Siksa Kubur’ yang diumumin di Instagram. Salah satunya ada aktor Reza Rahadian hingga aktris senior Christie Hakim.

Joko Anwar bilang kalau syuting film ‘Siksa Kubur’ lagi digarap. Direncanain film ‘Siksa Kubur’ bakal tayang di bioskop mulai tahun 2024.

View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

“Dengan bangga saya mengumumkan jajaran pemain film terbaik Indonesia yang bersatu dalam film ke-10 saya, SIKSA KUBUR. Saya dan seluruh tim merasa sangat bersyukur dan beruntung bisa bekerja sama dengan para panutan kesayangan kami ini.” tulis Joko Anwar di Instagram pribadinya.

“Mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi yang berarti untuk perfilman Indonesia. Amin. Suting telah dimulai dan akan tayang di bioskop, segera tahun depan! Mohon doanya, teman-teman!” tambahnya.

Baca Juga: Teaser Aquaman and the Lost Kingdom Spill Dendam Black Manta

Joko Anwar sebelumnya sempat buat film Siksa Kubur dalam film pendek pada tahun 2012. Dalam versi film pendeknya, film Siksa Kubur ngisahin seorang anak yang bersedih atas kematian sang ayah.

Anak tersebut kemudian masuk ke peti mati untuk memeluk jasad sang ayah. Namun, anak itu justru liat siksaan yang dialami ayahnya saat meninggal.