Jordan Brand Luncurkan Air Jordan 36, Tersedia Warna Merah Putih

747
0
Jordan Brand Luncurkan Air Jordan 36, Tersedia Warna Merah Putih

Jordan Brand resmi merilis sneaker Air Jordan 36 dengan mengedepankan performa, teknologi serta keringanan dalam menggunakannya. Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021, Air Jordan 36 juga tersedia warna merah putih lho, Hard Rockers!

Jordan Brand Luncurkan Air Jordan 36, Tersedia Warna Merah Putih

Air Jordan 36 digambarkan dalam satu kata, yakni “ringan”. Sneaker ini terbuat dari bahan jacquard leno-weave baru yang membuat kaki dari si pemakai dapat merasakan kenyamanan serta bobot ringan dari Air Jordan 36.

Jordan Brand Luncurkan Air Jordan 36, Tersedia Warna Merah Putih

Sneaker Air Jordan 36 juga dilengkapi oleh Air Strobel full-stacked ganda dan sistem pelat fine-tuned. Vice President dari Jordan Brand Design, Martin Lotti mengungkapkan bahwa Air Jordan 36 mengutamakan kualitas serta kenyamanan untuk pemakainya.

“Kami ingin mereka pemakai mendapatkan sesuatu yang selalu menjadi bagian dari warisan desain kami: kekuatan kerja tim dalam menciptakan keunggulan produk,” kata Martin Lotti, VP, Jordan Brand Design.

“Jordan Brand mungkin terinspirasi dari satu orang, tetapi dibawa ke masa depan oleh banyak orang yang ahli di bidangnya,” tambahnya.

Jordan Brand Luncurkan Air Jordan 36, Tersedia Warna Merah Putih

Terdapat elemen yang terinspirasi dari Air Jordan 6, yang dipakai oleh Michael Jordan menjuarai turnamen basket pertamanya seperti lace shroud, potongan di bagian telapak kaki, serta furnishing pada bagian tumit.

Air Jordan 36 juga telah meninggalkan kantong Zoon, yang sebelumnya terdapat Air Jordan 34 dan Air Jordan 35. Di versi terbarunya, sneaker ini diganti dengan bahan ribbon-foam di seluruh midsole.

“Kami tidak fokus untuk mengekspos zoom bag lagi. Namun, kami ingin menyambungkan foam itu dan menutupi sistem pelat,” kata Desainer Jordan Brand Tate Keurbis.

“Dengan melakukan itu, kami mengadopsi detail halus dari Air Jordan VI dan menciptakan desain yang akan membawa gaya Michael ke seluruh penjuru dunia,” tambahnya.

Air Jordan 36 Warna Merah Putih

Jordan Brand Luncurkan Air Jordan 36, Tersedia Warna Merah Putih

Terdapat beberapa variasi warna Air Jordan 36 yang disediakan di masing-masing negara. Mulai dari varian warna “Glory” yang telah dirilis secara global pada 16 Agustus lalu dan 17 Agustus 2021 di China. Kemudian ada varian Guo Ailun‘s PE yang dirilis pada 17 Agustus di China, dan Kia Nurse’s PE yang berwarna merah putih yang juga dirilis pada 17 Agustus di Kanada dan Los Angeles.

Disusul dengan varian Jayson Tatum’s PE pada 21 Agustus mendatang dan Rui Hachimura‘s PE yang dirilis pada 22 Agustus di Asia dan Amerika Latin. Sedangkan varian “First Light” akan dirilis pada 29 Agustus di China dan 2 September di pasar global.

Terakhir, ada varian Luka Doncic’s PE pada 4 September mendatang di Asia, Amerika Latin, dan Eropa serta varian “Psychic Energy” yang dirilis ke pasar global pada 16 September mendatang.

Baca Juga : Intimate Session With Ed Sheeran: Kesibukan Ed Sheeran Selama Pandemi Ternyata Belajar Bahasa Italia!

Mumpung masih dalam perayaan kemerdekaan Indonesia, kayaknya Air Jordan 36 warna merah putih cocok untuk lo gunain sehari-hari, Hard Rockers!