Justin Bieber Jadi Brand Ambassador Vespa pada 2022

318
Justin Bieber Jadi Brand Ambassador Vespa pada 2022

Tahun 2022 akan menjadi sesuatu yang spesial bagi Justin Bieber. Kabarnya penyanyi asal Kanada itu akan menjadi brand ambassador terbaru Vespa, untuk  mempromosikan brand asal Italia tersebut.

Vespa menggaet Justin Bieber untuk menjalin kerja sama dalam proyek ikonik mereka yang akan diluncurkan pada tahun 2022. Diajaknya Justin Bieber dalam proyek ini untuk menginspirasi kalangan muda yang memiliki hobi olahraga.

“Penggemar saya tahu sekali bagaimana saya sangat menyukai olah raga, seperti skateboarding, hockey, basketball, BMX. Dan saya selalu suka memadukan gaya, keanggunan, dan kecepatan. Saya sangat senang bisa memberikan sentuhan saya pada desain Vespa,” kata Justin Bieber dikutip dari laman Vespa.

Justin Bieber Jadi Brand Ambassador Vespa pada 2022

Dikabarkan Justin Bieber akan memperkenalkan produk Vespa model terbaru. Hal ini diprediksi akan diumumkan secara resmi pada tahun 2022.

“Saya senang untuk menempatkan sentuhan saya pada desain Italia ikonik Vespa,” ujar Bieber.

Vespa sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan sejumlah brand ternama seperti dengan rumah desain Emporio Armani dan Dior. Bahkan, produk kolaborasi mereka, Vespa 946 Christian Dior laku keras dengan memiliki harga yang sangat mahal tentunya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah