Kabar Post Malone Usai Jatuh Saat Manggung di St.Louis

77
Kabar Post Malone Usai Jatuh Saat Manggung di St.Louis

Baru-baru ini Post Malone mengalamin insiden jatuh saat manggung pada Rabu, 17 September 2022 saat tampil dalam rangkaian tur Twelve Carat yang berlangsung di St. Louis.

Usai kejadian itu, kini Post Malone diketahui mengalami memar di bagian tulang rusuk. Hal tersebut membuatnya terpaksa untuk membatalkan konsernya di Boston yang dijadwalkan digelar pada 24 September 2022.

Kabar Post Malone Usai Jatuh Saat Manggung di St.Louis

“Boston, saya amat mencintai kalian. Dalam tur, saya biasanya bangun sekitar jam 4 sore, dan saat ini saya bangun karena mendengar suara patah di sisi kanan tubuh saya,” kata Post Malone.

“Kami saat ini di rumah sakit, tapi dengan sakit ini, saya tak bisa melakukan pertunjukan malam ini. Saya sungguh meminta maaf. Tiket semua orang akan bisa untuk pertunjukan ulang yang sedang kami bahas saat ini,” tambah Post Malone.

Meski begitu, Post Malone merasa bersalah karena kejadian di St.Louis dan berjanji akan mengganti penampilannya yang batal di lain waktu. Insiden saat itu terjadi ketika Post Malone membawakan lagu Circle.

Momen sang penyanyi jatuh ialah ketika tengah menyapa penggemarnya di tepi panggung. Saat berbalik ke sisi yang lain, Post Malone tidak sadar bahwa ada lubang di panggung tersebut. Kaki kanannya terjerumus lubang yang membuat bagian dada kanannya membentur tepi panggung di lubang itu.

Baca Juga: Inilah Alasan Francesco Bagnaia Tepuk Tangan Usai Jatuh di MotoGP Jepang

 

Penulis: Fadia Syah Putranto