Kacau! Tiket Spider-Man: No Way Home Dijual Sampai Ratusan Juta, Penonton Hingga Adu Jotos

285
Tiket Spider-Man: No Way Home Dijual Sampai Ratusan Juta, Penonton Hingga Adu Jotos

Menjelang perilisan tayangnya Spider-Man: No Way Home di bioskop, animo penonton sudah mulai menggila. Tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home pun sudah diserbu dan membuat segelintir orang atau calo memanfaatkannya dengan menjual tiket dengan harga berkali-lipat hingga mencapai ratusan juta.

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop serentak di berbagai belahan dunia mulai tanggal 17 Desember 2021. Saat ini tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home sudah mulai dijual secara online seperti di negara Amerika Serikat, Inggris dan Meksiko.

Namun, banyak yang mengeluhkan situs penjual tiket pre-sale yang mengalami masalah. Hal ini dikarenakan banyaknya akses yang mengunjungi situs tersebut untuk membeli tiket film Spider-Man: No Way Home di bioskop.

 Tiket Spider-Man: No Way Home Dijual Sampai Ratusan Juta, Penonton Hingga Adu Jotos

Hal ini pun dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang mulai menjual tiket film Spider-Man tersebut di situs eBay. Gak tanggung-tanggung, harga tiket dijual oleh para calo hingga berkali-kali lipat, dari harga normal US$ 10 atau setara Rp 144 ribu menjadi US$ 25.000 atau setara dengan Rp 357,5 juta.

Adu Jotos

Cerita memperebutkan tiket Spider-Man: No Way Home juga terjadi di Meksiko. Dikarenakan akses dari situs penjual pre-sale tiket Spider-Man: No Way Home yang bermasalah, alhasil mereka pun memutuskan untuk membeli secara langsung ke bioskop.

Saat sedang antre tiket Spider-Man: No Way Home, tiba-tiba terjadi perkelahian oleh sekelompok anak muda. Diketahui, hal tersebut terjadi di bioskop Kota Cuernavaca, Meksiko.

“Mereka dipukuli di bioskop #Cuernavaca oleh anak-anak muda yang ingin mengantre untuk pra-penjualan Spider-Man: No Way Home, film yang paling dinanti tahun ini,” tulis akun @DiariodeMorelos.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah