Kadhja Bonet Hadir Lewat Lagu Terbarunya Berjudul “Dear Gina”

165
Kadhja Bonet Hadir Lewat Lagu Terbarunya Berjudul “Dear Gina”

Penyanyi asal LA, Kadhja Bonet baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul “Dear Gina” yang menampilkan vokal khas Khadhja dengan nuansa dreamy dan hazy.

Single terbarunya itu dirilis tak lama setelah pengumuman Kadhja Bonet bergabung dengan label musik  Ninja Tune. Penyanyi yang sukses lewat single “For You” pada tahun 2021 kembali berkarya setelah terakhir merilis album ‘Childqueen’ di tahun 2018.

Kadhja Bonet Hadir Lewat Lagu Terbarunya Berjudul “Dear Gina”“Dear Gina” sendiri merupakan sebuah lagu pendamping untuk album ‘Childqueen’ dan lagu “Delphine”. Bersamaan dengan perilisan hit barunya, Kadhja juga meluncurkan video klip yang diproduksi oleh Kadhja sendiri dan dengan dukungan dari creative director Ethan Samuel Young, serta menjadi kelanjutan dari video klip  “For You” yang dirilis bulan lalu, sebagai bagian dari partisipasi Kadhja dalam YouTube Black Voices Class of 2022.

Terinspirasi oleh afro futurisme, eksistensialisme dan perjalanan antar dimensi, Kadhja merupakan seorang musisi yang penuh perasaan namun tidak terbatas ke dalam hanya satu genre. Sejak ‘Childqueen’ di tahun 2018, Kadhja telah melakukan kolaborasi-kolaborasi mengesankan dengan berbagai musisi seperti Childish Gambino, Free Nationals, SiR, Anderson .Paak, dan lainnya.

Baca Juga: Hermitude Kolaborasi Bareng The Jungle Giants Lewat Lagu “When You Feel Like This”

Dirinya baru-baru ini tampil di proyek “Mordechai Remixes” dari Khruangbin dan tampil sebagai pembuka untuk mereka di Red Rocks Amphitheatre. Langsung saja dengerin lagu dari Kadhja di seluruh platform musik digital Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto