Kaesang Bikin Baliho ‘Saya Siap untuk RI 1’

582
Kaesang Bikin Baliho ‘Saya Siap untuk RI 1’

Kirain ada apa kan, bikin baliho yang bertuliskan ‘Saya Siap untuk RI 1’. Ternyata Kaesang promosi produk Toast nya yang dinamakan ‘Lets Toast’.

Kaesang Bikin Baliho ‘Saya Siap untuk RI 1’

Jadi akhir-akhir ini Kaesang Pangerep sibuk kampanye di akun Instagramnya. Sampai saat ini udah ada 6 tempat baliho nya terpampang.

Baliho yang dipasang Kaesang pasti editan karena memang lokasi baliho terlihat mengada-ngada, ya termasuk Bikini Bottom itu.

Kaesang seperti adu baliho sama salah satu politisi yang bikin heboh dengan balihonya yang ada dimana-mana, pastinya Kaesang ga mau kalah untuk ‘Kepak Sayap’ nya.

“Baliho di mana-mana untuk PT Roti Indonesia Satu alisas RI 1 alias @letstoast.id”, tulis kaesang di postingan balihonya di tempat tinggal Spongebob.

Banyak komentar nitizen mengenai baliho itu.

“Kepak sayap roti”, “Marketing S21 banget om”, “Kaesang bersayap merajalela”, “Kepak Sayap Kenikmatan,” “Berani banget mas, emangnya mas anak presiden?,” dan tulisan lain dibawah kolom komentarnya.

Baca juga: Watford FC Terima Sponsor Dogecoin Bernilai Hampir Rp 14 Miliar

Jadi letstoast.id ini adalah perusahaan yang berdiri dibawah naungan PT Roti Indonesia. Ia ga ragu buat bersaing dengan kompetitornya ya seperti Jiwa Toast.

Katanya sih ini buat ngerebut tahta-nya Jiwa Toast. Gimana nih menurut Lo? Tentuin ya siapa yang layak untuk mendapatkan tahta Toast yang paling enak!

 

Penulis: Aurel Larasati